Minggu, 09 Desember 2012

TIDAK PUNYA BLOG, LANTAS GOBLOG?

HUFT!!
Menghela nafas setelah sekian lamanya bersabar untuk mengabaikan "Kewajiban memiliki blog".
Menurutku, menulis itu bisa dimana saja, nggak mesti di BLOG dan aku pun menuliskan pikiranku di notes Facebook. Awalnya hal ini masih terasa baik, sampai aku menemukan lomba menulis yang mewajibkan pesertanya "Memiliki Blog".

OKE!
Awalnya aku mengabaikan itu, toh lomba menulis pasti lah yang dinilai adalah TULISANNYA bukan BLOGnya. Namun  hingga hari ini, aku masih gagal memenangkan lomba-lomba itu, apa karena aku tidak punya BLOG? Lantas aku GOBLOG?

Entahlah, aku masih optimis untuk mengasah kemampuan menulisku. Gagal berkali-kali, sakit berkali-kali namun aku tetap mengikutinya berkali-kali. Banyak teman yang membantuku tentang BLOG. Termasuk terciptanya BLOG ini karena Susan, temanku di penyiaran UI 2011.

Entri pertama, tulisan pertama di BLOG ini, mungkin tulisan ini akan menjadi bahan tertawaanku saat aku sudah mahir menggunakannya. Dan saat itu tiba mungkin aku akan tertawa dan berkata "GOBLOG!!"

Hari ini aku akan memindahkan tulisanku di note facebook kesini. Untuk karya tulisanku sepertinya aku belum mempercayai BLOG ini. Hehehe...

NOTES: ANYONE, ADA YANG MAU NGAJARIN SAYA NGEGUNAIN BLOG BIAR NGGAK KELIATAN GOBLOG?

~I'm Red~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar