Rabu, 10 April 2013

Hanya Sekejap! *Between Important and unimportant in my life*

Tulisan ini dipost di facebook pada
Thursday, 13 May 2010


Sebenernya sih nggak terlalu penting tapi yaaa...namanya hanya sekejap. Jadi ini hanya sekejap yang terlintas di otak gue karena suatu hal yang gue alamin dengan hanya sekejap. Hahaha...

Si Santi, ketua club Jepang itu akhirnya pulang. Gue yang seminggu mantauin fb dia sangking excited dan menunggu foto-foto yang bakal dia upload di Jepang itu, semakin nggak sabar. Ternyata dia masuk sekolah hari selasa. Hari selasa langsung gue samper dia dengan penuh ketidaksabaran. Ya, gue nggak sabar akan OLEH-OLEHnya.

Ternyata hari itu dia kagak bawa oleh-oleh. Okeh, pasti besok dia bawa, pikir gue. Dan nyatanya iya benarrr...gue dapet gantungan hp SUPER KECIL dan super mahal itu (harusnya sih gue tekankan kata super mahal yah? Hahaha....lanjutlah biar kagak keliatan sombong. Woelah..). Ya, syukur alhamdulilah, yang namanya gratisan pastilah nikmat walau sekejap. Jreeeeng....ingat kata-kata yang gue keluarkan YANG NAMANYA GRATISAN PASTILAH NIKMAT WALAU SEKEJAP. Dari situlah situasi "Sekejap" gue dapati saat mendapatkan coklat dari santi.

Coklatnya mungil dengan bungkus lucu minie mouse. Ya, emang sebutir. Tapi bak mutiara, rasanya pengen gue bawa pulang dan gue pajang. Tapi takut lumer. Akhirnya gue mulai dengan membuka tuh bungkus. Nggak tega, akhirnya gue cium dulu. Ternyata wangi coklatnya mantep juga. Oke, Hidung sudah setuju untuk memakan tuh coklat. Gue buka dan akhirnya Taraaa....bulat, sebutir dan berwarna 2: dibagian bawah coklat hitam dan dibagian atas coklat muda. Mata gue menganalisa sepertinya ini percampuran coklat pahit dan coklat manis (Yippiee....sangat suka coklat pahit...yang manis juga....analisa gue emang bener dah).

Pertama, gue mulai menggigit dengan sangat kecil. Rasanya gila...mantep coy!
Kedua, gue mulai berani menggigit rada besaran dikit gigitannya. Umm..gila udah mulai kerasa ada yang krenyes...krenyes kayak biskuit tapi bukan biskuit.
Ketiga, gue mulai menekankan daya jari gue terhadap tuh coklat, lalu menutup mata. Dan memasukkannya ke dalam mulut. Nikmat tenan...

Terakhir, gue buka mata gue dan melihat sisa lumeran di jari gue. Dan gue pun mengemutnya...woalah...nikmat namun hanya sekejap....Gila lo!!! Dari situ terlintas penyesalan mengapa gue makan tuh coklat? Mengapa gue makan tuh coklat cepat sekali? Mengapa gue nggak minta lebih aja ke santi (namanya juga dikasih)?

Argh...saudaraku, ingatlah kata-kataku, sesungguhnya YANG NAMANYA GRATISAN PASTILAH NIKMAT WALAU SEKEJAP.

But, terima kasih buat santi. Itu rasa coklat yang akan gue makan lagi nanti kalo gue dan kalian semua ke Jepang. Hahaha...XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar