Kamis, 08 Mei 2014

[Review] Premier Marmut Merah Jambu

Yo! Dua minggu sudah gue nggak ngepost blog artinya gue hutang 2 postingan ditambah minggu ini menjadi 3 postingan. Sip, mari kita mulai! Ada apa dengan hari ini? 8 Mei 2014 yaitu hari ini bertepatan dengan "keluar kandang"-nya film Marmut Merah Jambu (MMJ) di seluruh bioskop di Indonesia. Beruntungnya gue yang dapet undangan premier-nya. Yeay! Seperti biasa kalau datang ke premier, gue harus dapet sesuatu. Minimal foto bareng bersama pemainnya gitu heuheu. Mari tengok mission possible #sotoy gue ini.
UNDANGAN PREMIER MMJ
Untuk itu gue berterimakasih kepada temen gue yang juga main di MMJ walau cuma jadi voxpop aja, yaitu @juliflorensia yang telah ngajak gue. Terima kasih kedua kepada @OmDennis yang pada akhirnya undangan premiernya gue yang pake hahaha. Seandainya si omden dateng, yaa gue mungkin dapet juga undangan premier sisaan dari orang yang nggak dateng, tapi ternyata gue pake undangannya omden langsung. Yayaya keberuntungan gue.

Nah, sebelum gue nge-review soal filmnya, gue review dulu nih acara premiernya yang sangat ramai pengunjung. Acara premiernya tanggal 6 Mei 2014 di XXI epicentrum, Jakarta. Gue dateng jam 8 yang ternyata pemutaran filmnya jam 9an gitu. Sementara presscon-nya juga di XXI epicentrum tapi jam 2 siang. Tentunya selain sama si jule, gue juga dateng sama @jastanti dan junior gue, dicky. Kita datang berempat dan dengan atas nama tim Julee Day, yah nanti gue akan cerita tentang apa itu Julee Day.
JULEE DAY LAGI MAU DIWAWANCARA NIH
Secara teman gue yang satu itu dikenal sebagai youtubers, ada loh video sesaat sebelum dia syuting MMJ nih di sini. Nah, nggak kalah seru pas Christoffer Nelwan, si pemeran utama dateng ke tengah-tengah boneka marmut itu tuh.
CHRISTOFFER NELWAN GANTENG SENDIRI
Ga sempet foto sama Christoffer sih, tapi yaah sempetin dong foto sama marmut merah jambu nya.
PUTI, JULEE, MARMUT, TANTI, DICKY
BARENG BAYU SKAK
Sempet-sempetin dong yah foto bareng Bayu Skak, salah satu youtubers yang kece. Jauh-jauh datang dari malang buat ke premier, ya dia dan julee samaan gitu, ada peran lah di MMJ. Ternyata Bayu Skak ini camera face banget yah. Dan ini dia foto-foto mission possible #sotoy nya!!
PUTI, JULEE, MC DANNY
Mas Mc Danny ini baik banget hahaha dia juga main di MMJ sebagai guru olahraga yang sesuatu banget.
BARENG BENA KRIBO
BARENG ALIT

SOTOY BANGET DIAPIT ALIT DAN BENA
DICKY, RADITYA DIKA, PUTI , JULEE
Yeay! Misi berhasil! Foto bareng Raditya Dika, si penulis skenario, sutradara, dan pemeran utama MMJ yang mukanya capek banget. Nah, apa tuh yang gue pegang? Yup, goodie bag MMJ. Isinya ada topi MMJ yang gue tahu banget ini pasti sponsor dari shoutcap heuheu dan juga ada pulpen beserta CD ALBUM SOUNDTRACK yang lagunya dinyanyiin The Nelwans.  Oia, lo juga bisa dapet goodie bag ini dengan ngecek twitternya @radityadika loh, lagi dibagi-bagiin tuh. Premier MMJ seru banget, terlepas dari gue dan julee yang juga selamat dari maut saat membawa motornya @susanspty yang selang bensinnya bocor. Gileee gue dan julee harus ngisi itu bensin 3 kali dalam satu perjalanan pulang-pergi dari Depok ke epicentrum. Kena api sedikit uda deh, nggak tau gue bisa nge-update blog ini lagi atau nggak. Salam #Sotoy!

4 komentar:

  1. Wow keren banget foto bareng sama penulis yang gue idolakan.. bang Raditya..
    kapan gue bisa foto bareng sama dia.. -____-

    itu artis semua ya, kerenn2..
    kayanya mimpi gue bisa foto bareng sama mereka..

    gue nungguin MMJ di youtube aja .. hhihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Whahaha kebanyakan youtubers dan blogger sih :3
      Nggak jamin kalo MMJ bakal ada di youtube mah

      Hapus
  2. mbak sumpah saya ngiri.............. *nangis*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heuheuheu ;DD percaya suatu saat ketemu, karena saya percaya juga.

      Hapus