Rabu, 03 Juni 2015

Hadiah Dari Kucing

Yo! Hari ketiga #NulisRandom2015 heuheuheu semoga konsisten sebulan yah. Nah, sepertinya gue akan buat selang-seling fiksi-nonfiksi setiap harinya. Jadi blog fiksi gue bisa hidup lagi. Ahya lupa ngasih tau kalo gue itu punya dua blog (rempong emang, iya gue tahu). Yang ini khusus nonfiksi dan yang satu nya lagi untuk fiksi. Nama blognya sama kok, yaitu "langitayu" yang membedakan yang khusus fiksi ini pake wordpress --> langitayu.wordpress.com

List #NulisRandom2015
Hari 2: Kacamata (fiksi)

Di hari ketiga ini, gue mau ngomongin yang ringan-ringan aja yakni KUCING hahaha. Tenang, gue nggak akan membicarakan kucing gue dulu, gue akan membicarakan momen-momen apa aja yang gue alami dengan kucing dan tak terlupakan hahaha. Tapi kalian boleh kenalan sama kucing gue di postingan sebelumnya, yakni "Teman Berbulu - Si Menyon".

Momen 1: HADIAH DARI KUCING
Di kosan gue, di Depok, penuh dengan kucing karena selalu saja beranak. Habis melahirkan, eh dia hamil lagi. Uda nggak ngerti silsilah keluarga mereka gimana. Di kosan, ada dua orang yang suka kucing, yakni gue dan Dien, dua orang yang biasa aja dengan keberadaan kucing, yakni Tanti dan Mbak Sisil, terakhir satu orang yang paling nggak suka sama kucing, yakni Susan. Kami semua sudah pernah mendapat "hadiah" dari kucing-kucing kosan.

Dari: Emak Kucing
Untuk: Puti Ayu Amatullah (gue sendiri)
Hadiah: anak-anak kucing yang dengan aman dan nyaman tentram berada di dalam lemari baju gue. Gue memasuki kamar dan melihat pintu lemari gue tidak tertutup rapat. Ini aneh, kalo dalam film horor mungkin akan ada setan keluar dari sana. Dari sela-sela pintu lemari yang agak terbuka itu, gue melihat ada cahaya. Dan ternyata cahaya itu datang dari mata anak-anak kucing yang bersemayam di lemari baju gue. Bayangkanlah gue buka lemari baju gue dan SURPRISE!! "meoong...meooong...meoong". Untungnya mereka nggak berdarah-darah, tapi tetep aja gue mesti nyuci baju yang tadinya uda bersih di dalam lemari hiks.....hiks.....

Dari: Kucing (nggak tau kucing yang mana)
Untuk: Tanti
Hadiah: Pup kucing kering di atas kasur. Ini kesalahan gue dan Tanti (kami sekamar) yang lupa nutup jendela. Dan ini menjadi trauma tersendiri untuk Tanti. Ceritanya cukup unik, saat gue dan Tanti memasuki kamar kami masih dalam keadaan gelap, ketika kami menyalakan lampu kamar, kami merasa ada sesuatu yang aneh. Awalnya yauda biasa aja, sampe Tanti makin merasa aneh saat sudah beberapa lama memainkan laptop di atas kasurnya. Saat dia mengibaskan sarung yang ada dipojok kasurnya, di situlah kami menemukan "hadiah" dari kucing kosan kami. Ohiya ini hari yang berbeda dengan hadiah kucing buat gue.

Dari: Kucing
Untuk: Gue dan Tanti
Hadiah: Pup/muntahan (?) entah apa itu di atas keset depan kamar. Thanks banget loh gue yang bersihin sangking Tanti uda nggak sanggup lagi.

Dari: Kucing (yang sepertinya suka pada Dien)
Untuk: Dien
Hadiah: Kepala tikus di atas keset depan kamar. Ditemukan pada saat pagi hari dan merupakan SURPRISE buat Dien yang ngebuka pintu kamarnya. Ibaratnya keset depan kamar itu adalah hal pertama yang bakal lo injek saat keluar kamar dan ternyata di atasnya tergeletak kepala tikus dengan indahnya. Teriakan Dien, cukup membuat gue, Tanti, dan Susan berlari ke sana.

Dari: Emak Kucing yang kebanyakan anak
Untuk: Mbak Sisil
Hadiah: Anak kucing yang menginap di kamar Mbak Sisil selama semalam dan tidak mau pergi. Yang mengatasi ini, tentu saja gue dan Dien, sebagai tim rescue kucing huwahahahaha. Anak kucing ini ketakutan dan terlalu nyaman berada di antara kardus-kardusnya Mbak Sisil. Anak kucing ini sukses membuat Mbak Sisil susah tidur semalaman.

Dari: Semua Aliansi Kucing
Untuk: Susan, pembenci kucing
Hadiah: ini sepertinya teror. Susan paling banyak mendapatkan "hadiah" dari para kucing dan membuatnya makin benci plus takut kucing. Hadiahnya adalah pup kucing basah di kasur, anak kucing yang baru lahir, anak kucing yang tersesat, sisa makanan kucing, dan lain sebagainya.

Mungkin satu momen dulu kali yah yang gue ceritakan. Kita akan lanjut momen berikutnya lusa hahahaha. Ohya kalian yang suka kucing, pernah dapet "hadiah" kayak gini nggak? Pernah baca di suatu artikel, kalau kucing memberi kepala tikus ke kita seperti kejadiannya Dien, itu artinya kucing tersebut begitu menyukai anda. Ya boleh dipercaya atau nggak hahaha.



4 komentar:

  1. Hadiahnya keren-keren, ya. XD

    BalasHapus
  2. Hehehehe kucingnya pada jail banget, tapi lucu XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. kucing kosanku ga ada yang lucu kak siti :"D ngeselin semua.

      Hapus