Minggu, 30 Maret 2014

#NobarKK The Raid 2: Berandal - Serba GRATIS

Setiap hari jumat blog ini update, tapi minggu ini gue telat ngepost. Gue punya alasan kuat untuk yang satu ini. Karena hari jumat (28 Maret 2014) gue dapet 2 tiket nonton "the raid 2 - Berandal" dari Kancut Keblenger tercintong yeah #NobarKK

FOTO YANG DIAMBIL OLEH CEO KK
Cukup rame tapi ternyata masih banyak tiket yang tersisa gitu karena banyak yang nggak dateng. Di penghujung bulan Maret, ini menjadi hadiah terindah gue yang lahir di bulan Maret. Penuh hadiah. Hahahaha
TIKET DAN KUPON SNACK
Gue kira bakal cuma nonton gitu. Taunya ada lagi ekor GRATIS-nya, yaitu kupon snack. Sejak kuliah di jurusan broadcast, sering banget gue nonton film di bioskop GRATIS tapi nggak dapet snack, jadi cukup kaget juga ngedapetin ini. Hahaha

YEAY MOOD BOOSTER DAY
Sebenernya banyak teman seperjuangan yang pengen gue ajak, berhubung gue cuma dapet 2 atau mungkin lebih tepatnya gue cuma "request" 2 tiket jadi mau nggak mau gue memutuskan untuk memilih temen jalan gue sambil cangcingcung *maklum jomblo*
DRESSCODE SAMAAN
Berhubung gue mengalami hari apes yaitu syuting di kondisi yang sangat buruk bareng jadi dia terpilih sebagai teman yang menemani gue hari ini. Hahaha kalau nggak ada #NobarKK mungkin mood gue seharian jelek dan mental breakdown gitu, sangking parahnya kondisi syuting di pagi hari itu.

Oia, gue lupa kasih tau ini #NobarKK nya di XXI epicentrum yang cuma punya 2 studio itu loh. Tenang, ke-KAGET-an dan ke-GRATIS-an gue belum berakhir di situ. Ternyata kursi gue ada di row "R" dengan kursi barisan "T" menjadi yang paling terdepan. Artinya gue duduk di 3 baris depan dari layar. Dan gue ngedongak. Ini jadi lucu saat nonton, gue dan susan harus nengok ke kanan dan ke kiri saat ada adegan yang bergerak dari arah berlawanan.
KAOS THE RAID 2
Jadi sebelum nonton film dimulai, ada tantangan gitu deh buat ngedapetin kaos The Raid 2. Walau bukan yang official tapi tetep aja judulnya GRATIS jadi gue maju. Sempet tuh gue liat om Tio Pakusadewo, si Bad Guy. Kalau dipikir, beliau selalu dapet peran yang Bad Guy gitu. Gue pengen beud foto sama dia, tapi apa daya, dia menghilang dengan cepat.

Terima kasih untuk KANCUT KEBLENGER. Gue baru gabung 2014 ini dan sudah merasakan kenikmatan yang luar biasa. Nggak muluk soal GRATISAN aja, tapi dengan konsistensi gue ngeblog tiap minggunya. Senang merasa bersaing dengan teman blogger lain, nggak mau kalah kalau mereka bisa konsisten. Kadang teman-teman juga sering ngingetin kebiasan gue nulis blog di hari Jumat. Karena tulisan ini ditulis di tanggal 30 Maret, gue mau ngucapin SELAMAT HARI FILM NASIONAL!! Sering-sering lah ber-sotoy ria di Bioskop untuk FILM INDONESIA.

P.S: Buat review The Raid 2 klik di sini

19 komentar:

  1. Wah, seru banget ya terutama karena banyak gratisannya hehe.
    Tuh kan jadi ngiler ...

    BalasHapus
  2. Pengen nonton tapi belum cukup umur ;_;

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang sih ini rate-nya dewasa. Cuman kalo kamu sanggup ngeliat darah-darahnya si no problem lah heuheuheu

      Hapus
  3. jakarta mulu sih gratisannya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. I...iya sih hahaha pasti akan ada buat yang di luar Jakarta kok :3

      Hapus
  4. Gratisannya di Jakarta, Bandung kapan? *uququq

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaa mungkin suatu saat Bandung bakal kebagian. Secara hadiah buat Bandung biasanya lebih seru-seru dan asik gicu.

      Hapus
    2. Haha sip sip, eh dapat fotbar nggak Kak? :D

      Hapus
    3. Fotbar? Foto bareng? Bareng siape? Hahahaha adanya foto bareng sama anak-anak KK aja itu yang dipajang. Kalo yang sama artisnya, nggak ada :|

      Hapus
    4. Kasihan.... *lebih kasihan yang nggak nonton sih*

      Hapus
  5. Balasan
    1. Tinggal di daerah JABODETABEK yah? Sayang banget padahal gratis...tis..tis

      Hapus
  6. ._. sayang kemarin aku tak bisa ikut~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaaa, sayang banget. Masih ada waktu lah buat nonton ini :D

      Hapus
  7. Balasan
    1. Yang gratisan emang bikin kita ngiler hahaha

      Hapus
  8. Risiko nonton paling depan: nengok kiri-kanan dan ngedongak. Hehe

    BalasHapus