Kamis, 17 Juli 2014

Mungkinkah Kita Semua Adalah Robot?

Yo! Akhirnya belakangan ini gue gencar blogwalking lagi dan kemudian emosi lagi. Selama ini emosi ini gue tahan heuheu karena menurut gue nggak penting, tapi sekarang berubah menjadi perkara serius karena otak gue bertanya-tanya kenapa terus.
ROBOT BERWUJUD MANUSIA
Jadi begini, setelah sekian lama akhirnya gue mendapatkan ini lagi saat ingin berkomentar di blog seseorang,
Hayoo ada yang ngerasa nggak blognya gue komentar kayak gitu? Hehehe blog teman-teman banyak yang lebih bagus dibanding blog gue kok (gue sangat mengakui). Nah coba liat lingkaran merah yang mengusik otak gue itu! "BUKTIKAN BAHWA ANDA BUKAN ROBOT". What the ... kemudian gue berpikir, memangnya bakal ada robot yang main komputer? Maksud gue, toh komputer atau laptop pun bisa dikategorikan sebagai mesin robot kan?

Entah mungkin gue rada bodoh atau gimana, sebagai manusia gue rada gimana gitu. Apa mungkin dunia ini sudah diciptakan robot menyerupai manusia yang bisa ber-social media? Mungkinkah Doraemon, Astro Boy dan kawan-kawan telah berhasil direalisasikan?
ROBOVIE YANG BISA BELANJA
HRP-4C YANG EKSPRESIF, JAGO NYANYI DAN NARI
AIKO DAN PEMILIKNYA -__-"
Makin kesini imajinasi bahwa manusia setengah robot itu semakin nyata atau mungkin lebih tepatnya membuat robot menyerupai manusia. Jadi rada merinding gue hahaha tapi kita masih membedakan lah yah kan mereka besi gitu.
ROBOT INI BISA BERKERINGAT DAN MERINDING
Bodo amat deh aaaaah sekarang robotnya uda bisa merinding pula kayak gue tadi. Untung robot bikinan Tomoko Yonezawa ini masih prototype hahaha *garing*. Kalo yang terakhir ini bukan robot nih,
AIMI EGUCHI
Mana fansnya AKB48 atau 48Family?! Eaaa mungkin uda pada tau ini Aimi Eguchi BUKAN MANUSIA. Dia cuma virtual gitu, temen-temen. Parasnya yang cantik diambil dari bagian-bagian wajah top member AKB48 (menurut gue sih mereka top member). Melihat fakta-fakta tersebut, mungkinkah sebenarnya gue ini robot yang selama ini disembunyikan Indonesia dan berperan sebagai mahasiswa biasa yang baru belajar nge-blog agar terlihat alami seperti manusia pada umumnya?

Oia ini video pembuatan Aimi Eguchi :3


Seiring gue menuliskan pertanyaan ini, gue pun menemukan jawabannya di otak gue sendiri hahaha. Mungkin kah "robot" yang dimaksud di sini adalah sistem? Maksud gue semacam mesin yang punya sistem otomatis gitu kayak di twitter, yang bisa nge-retweet twit mana pun yang menggunakan hashtag tertentu. Masa iya ada mesin yang secara otomatis bisa ngasih komen ke semua blog? Ya, mungkin aja sih hahaha (jawab sendiri). Gue rada nggak ngerti IT atau beginian nih, terbukti template blog gue yang BIASA BANGET. Kalau kalian paham ini apaan? Tolong kasih tau gue yah, maksudnya hal ini apa!


18 komentar:

  1. What the FFF.....tapi robot adek2nya ucul:3

    BalasHapus
  2. terkadang kalo komen di blog yang ada kode captcha suka bikin ga nyaman, jadi agak ribet gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener nah cara ngatasinnya gimana yah? Nggak bisa diatasin kah?

      Hapus
  3. gue jadi fokus ke akb48 --"

    BalasHapus
  4. betul bangets, gue sering tuh blogwalking, eh gue disangka robot --". bahakan di blog ini gue juga disangka robot :v. yang gue takutin sih kalo robot terus dikembangin yang ada nanti bumi dikuasai robot dan manusia dijadikan budak huhuhuhu u.u

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh serius di blog gue juga? Terus gimana cara ngilanginnya? Duuh beneran nggak tau. Hahaha jangan sampe robot nguasain dunia hahaha nggak kebayang.

      Hapus
  5. Aikonya cakep bener -___-
    Kode captcha emang begitu, masih jadi sebuah misteri, tapi daripada nebak kode captcha mending nebak kode dari gebetan. Eaaak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aiko yang cakep itu emang dibikin buat nemenin pemiliknya yang kesepian dan nggak punya temen ngobrol. Cocok buat para jomblo tapi nggak gitu juga sih hahahaa XDD

      Hapus
  6. Memang ngeselin banget kalau kita lagi mau kirim komentar tiba-tiba dihalangi aksara aneh seperti di atas. Kadang harus diulang berkali-kali karena salah. Kalau Captcha-nya cuma nomor sih masih mudah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iye bener! Mana susah-susah lagi kodenya.

      Hapus
    2. Tapi punya Mbak Puti sekarang dikasih captcha, ya? Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.

      Hapus
    3. Hah seriusan? Waaah aku nggak ngerti tuh captcha begituan. Berarti ada dengan sendirinya yah. Iya sama-sama, minal aidin :3

      Hapus
  7. Setau gue, emang kalo pake template bawaan dari blogspot pasti suruh masukin captcha. Dan itu sebenarnya positif mbak, biar yang komen beneran manusia, bukan virus atau spam.
    Gue emang pernah sih kesel kalo kena captcha, tapi ya itu demi keamanan sistem, jadi nikmati saja.
    kalo punya gue sih kolom komentar di blog disinkronkan sama google plus, gak pake captcha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oooooo gitu toh! Wuaah nice info! Terima kasih. Maaf yah kalo misalnya blog ini nanyain, kamu robot juga atau bukan heuheu :)

      Hapus
  8. Yah, masuk robot. Teman doraemon, dong. #eh. --"
    Btw, pas comment blognya kakak, ada robot2nya juga. Pakai captcha sih, yakaaan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah itu dia yang nggak aku paham. Gimana cara ngilangin captcha nya? Katanya itu uda bawaan kalo pake template yang uda disediain kayak gini nih

      Hapus